Kekalaham Arsenal Di Karenakan Ada Kartu Merah

Kekalaham Arsenal Di Karenakan Ada Kartu Merah

Kekalaham Arsenal Di Karenakan Ada Kartu Merah

Bolasabun – Arsenal harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Rennes di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB. Anak asuh Unai Emery ini dipaksa takluk 1-3 dari klub asal Prancis tersebut.

Raksasa Inggris ini sejatinya memulai laga dengan sempurna. Buktinya mereka sudah unggul pada menit ketiga melalui Alex Iwobi. Tapi keadaan langsung berubah drastis ketika Sokratis mendapat kartu merah pada menit ke-41.

Bermain dengan 10 pemain inilah yang menjadi penyebab kekalahan Arsenal menurut Emery. Ia menegaskan anak asuhnya sudah bermain baik sebelum Sokratis diusir wasit jelang babak pertama berakhir.

Bandar Bola – Pada 40 menit pertama saya pikir kami mengendalikan semuanya, kami mencetak gol dan kami tidak memberikan mereka peluang yang bagus. Tapi setelah kartu merah, semuanya berubah. Keadaan ini lebih dari yang kami inginkan dan saya pikir kami bisa melakukan lebih baik lagi,” kata Emery seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (8/3/2019).

“Skor 1-3 sulit bagi kami, tapi kami akan memulai pertandingan berikutnya seperti biasa. Kami harus mengubah kinerja dan saya punya kepercayaan diri pada pemain. Apalagi suporter akan terus menciptakan atmosfer besar untuk mendukung kami,” ujarnya.

Tidak hanya berdampak pada hasil akhir, kartu merah tersebut juga memaksa pelatih asal Spanyol itu menggeser posisi Henrikh Mkhitaryan menjadi bek kanan guna menambal lubang yang ditinggal Sokratis.

“Setelah kartu merah saya ingin menjaga posisi karena di babak kedua kami butuh pemain baru yang lebih menyerang. Saya pikir Mkhitaryan bekerja dengan sangat baik dan dia tidak masalah dengan itu,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *