Spalletti: Jika Ivan Perisic Ingin Pergi, Silakan Pergi

Spalletti: Jika Ivan Perisic Ingin Pergi, Silakan Pergi

Spalletti: Jika Ivan Perisic Ingin Pergi, Silakan Pergi

Bolasabun – Bursa transfer musim dingin 2018/2019 memasuki detik-detik terakhir. Salah satu rumor yang berkembang adalah Arsenal yang tengah meminati Ivan Perisic. Luciano Spalletti, pelatih Perisic mempersilakan sang pemain untuk pergi.

Pemain Timnas Kroasia itu tak masuk dalam daftar pemain Inter Milan saat ditaklukkan Torino dengan skor 1-0 pada Senin (28/1) dini hari. Keputusan ini seakan memperkuat rumor bahwa selangkah lagi Perisic akan pergi dari Giuseppe Meazza.

“Ini sangat sederhana. Para pemain dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi mereka adalah pekerja. Mereka telah menandatangani kontrak dan jika ingin pergi, mereka membutuhkan seseorang yang bersedia membayar untuk mereka,” kata Spalletti dikutip Bolasabun dari Sky Sport Italia.

Berita Bola – Berkembang sebuah kabar bahwa Inter menolak skema transfer Perisic oleh Arsenal. The Gunners menawarkan peminjaman hingga akhir musim dengan opsi permanen. Tawaran ini membuat mantan pelatih AS Roma ini kesal.

“Anda tidak dapat pergi secara gratis dengan gaji Anda dibayar oleh orang lain. Seperti kata Marotta, jika dia tidak ingin bermain, maka jelas dia akan kami tinggal. Itu bukan masalah bagi saya. Seseorang yang tidak bisa berkontribusi pada tim harus tetap keluar,” tambahnya.

Ketiadaan Perisic dan beberapa pemain sayap lainnya membuat Luciano Spalletti membuat beberapa perubahan saat melawan Torino. Ia menggunakan skema tiga bek dengan memasang dua penyerang murni di depan.

“Saya mengganti sayap dengan dua striker, karena saya tidak memiliki banyak pemain sayap yang saya miliki. Perisic tidak sehat Rejekibet dan kami bertaruh dengan Matteo Politano karena ia tidak sehat. Kondisi yang sama dengan Keita Balde,” bebernya.

Kekalahan dari Torino membuat La Beneamata tertinggal delapan angka dari Napoli. Mereka juga berselisih empat angka di atas AC Milan dan enam angka dari AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *