Unai Emery Mengaku Sedih Bellerin Absen Cukup lama

Unai Emery Mengaku Sedih Bellerin Absen Cukup lama

Unai Emery Mengaku Sedih Bellerin Absen Cukup lama

Bolasabun – Manajer Arsenal, Unai Emery, mengaku sedih mendengar kondisi Hector Bellerin yang cedera parah. Namun, ia percaya pemain asal Spanyol itu akan bangkit.

Bellerin mengalami cedera ligamen lutut saat Arsenal mengalahkan Chelsea, akhir pekan lalu. Pemain asal Spanyol itu diprediksi butuh waktu sembilan bulan untuk bisa bermain khembali.

Hal ini sangat memukul Unai Emery. Ia merasa badai cedera tak pernah berhenti menerpa The Gunners.

Berita Bola – Ya, kami sedih dengan cederanya. Saya pikir tahun ini sangat sulit untuk cedera besar seperti Hector, Rob Holding dan Danny Welbeck. Tetapi sepak bola seperti itu. Kami perlu memperlakukan cedera ini seperti normal dalam sepak bola, tetapi kami sangat sedih,” kata Unai Emery di Soccerway.

Hector Bellerin dikabarkan menderita cedera ligamen lutut dan harus absen membela Arsenal hingga akhir musim.

Mesku sedih, Emery percaya Bellerin bakal bangkit. Di mata dia, pemain 23 tahun itu memiliki mental baja.

“Hector Bellerin sangat matang dan saya pikir dia rejekibet menerima cedera ini seperti yang bisa dilakukan oleh seorang profesional sepak bola dan dia sudah bersiap untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya,” Emery menambahkan.

Absennya Bellerin membuka kesempatan bermain untuk Ainsley Maitland-Niles dan Stephan Lichtsteiner. Musim ini, Maitland-Niles beberapa kali dipasang sebagai winger.

Sementara, Lichtsteiner mampu menggantikan posisi Bellerin yang sempat cedera pada akhir tahun 2018 lalu. Selain itu, Emery juga masih memiliki sosok Carl Jenkinson. http://rejekibet.live/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *