Ancelotti Kaget PSG Di Permalukan Di Depan PendukungNya

Ancelotti Kaget PSG Di Permalukan Di Depan PendukungNya

Ancelotti Kaget PSG Di Permalukan Di Depan PendukungNya

Berita Bola – Kekalahan mengejutkan Paris Saint-Germain dari Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Champions masih menjadi perbincangan hangat banyak orang. Salah satunya adalah mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Pria yang kini menjadi juru taktik Napoli ini mengaku tidak habis pikir mantan timnya dipermalukan United dengan skor 1-3. Yang membuat Ancelotti lebih kaget lagi, kekalahan itu diderita di Parc des Princes. Apalagi di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford mereka sudah menang 2-0.

Pelatih kharismatik ini pun mengaku laga yang berlangsung di markas Paris Saint-Germain itu sebagai laga yang luar biasa. Ia juga mulai membayangkan apa yang terjadi pada dirinya jika masih menangani juara Prancis tersebut.

“Pertandingan itu sangat luar biasa. Luar Biasa. Jika saya masih berada di sana, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Mungkin saya akan lari ke jembatan dan melompat ke bawah,” kata Ancelotti seperti dikutip Bolasabun.com dari Football Italia, Jumat (8/3/2019).

Bandar Bola – Saya tahu mereka seperti apa, tapi apa yang terjadi kemarin sangat mengejutkan, tidak hanya saya, tapi juga banyak orang,” sambung pelatih yang akrab disapa Carletto itu.

Sementara itu, keberhasilan United di leg kedua ini semakin memperkuat anggapan mereka sebagai tim yang kerap membalikkan keadaan. Ya, hasil di Parc des Princes bukan pertama kali dilakukan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika MU masih diasuh David Moyes, mereka pernah menggoreskan cerita serupa. Kalah 0-2 pada leg pertama 16 besar melawan Olympiakos, Setan Merah sukses membalikkan keadaan di leg kedua dengan mengalahkan klub Yunani itu dengan skor 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *