Berita Bola : Sarri Tak Heran Dengan BangkitNya Manchester United

Berita Bola : Sarri Tak Heran Dengan BangkitNya Manchester United

Berita Bola : Sarri Tak Heran Dengan BangkitNya Manchester United

Berita Bola – Perlahan tapi pasti, Manchester United menunjukkan kebangkitan. Pergantian nakhoda tim dari Jose Mourinho kepada Ole Gunnar Solskjaer berbuah manis. Bersama sang mantan striker, Red Devils meraup hasil sempurna dalam empat pertandingan beruntun.

Hal itu membuat jarak Manchester United dengan tim-tim di 4-besar kian dekat. Mereka kini hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Premier League pekan ke-21.

Mengenai hal itu, Maurizio Sarri, manajer Chelsea, tak merasa heran. “Manchester United bertarung untuk berada di posisi 4-besar adalah hal normal. Mereka hanya sempat mendapatkan periode buruk dan itu bisa terjadi pada siapa pun,” kata dia selepas laga Chelsea vs Southampton seperti dikutip BolaSabun.com dari Football London.

Berita Bola : Sarri Tak Heran Dengan BangkitNya Manchester United

Lebih lanjut, mantan pelatih Napoli itu mengaku tak pernah meremehkan Red Devils. Saat mereka terpuruk bersama Mourinho pun, Sarri tetap menaruh respek karena reputasi besar yang dimiliki klub itu.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris atau Eropa. Jadi, normal saja bila mereka berjuang berada di posisi empat besar,” tambah manajer berumur 59 tahun tersebut.

Hal serupa diungkapkan Rafael Benitez. Seperti halnya Sarri, dia juga menilai habitat Manchester United memang di big four. Secara khusus, dia menyebut Red Devils tetaplah sebuah tim dengan pemain-pemain mumpuni.

“Mereka adalah pemain-pemain yang sangat bagus. Mereka tampil bagus dalam dua pertandingan terakhir dan menunjukkan bahwa mereka adalah tim bagus,” ungkap Benitez sebelum laga melawan Red Devils seperti dikutip dari Chronicle Live.

Dia menambahkan, “Mereka (Manchester United) adalah tim yang seharusnya berada di empat besar. Itu sangat jelas. Mereka juga dapat bersaing dengan siapa pun. Mereka dapat bersaing melawan Liverpool, Manchester City, atau siapa saja.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *