Tuchel Minta PSG Segera Datangkan Penggawa Anyar

Tuchel Minta PSG Segera Datangkan Penggawa Anyar

Tuchel Minta PSG Segera Datangkan Penggawa Anyar

BolaSabun – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa dirinya tak bisa tidur nyenyak sebelum Les Parisiens mendatangkan gelandang anyar. Ia dibuat pusing oleh tipisnya stok gelandang yang ia miliki saat ini.

Tuchel sebenarnya masih memiliki Adrien Rabiot dan Lassana Diarra di posisi gelandang tengah. Namun, ia sudah berjanji tak akan lagi memainkan Rabiot dan Diarra tak bisa terus diandalkan karena ia kini sudah berada di penghujung kariernya.

“(Direktur olah raga), Antero (Henrique) dan presiden (Nasser Al-Khelaifi), mengatakan bahwa saya akan segera mendapatkan pemain baru. Saya percaya dengan janji yang mereka ucapkan. Tapi, di saat yang sama saya juga merasa takut apabila kami gagal mendatangkan gelandang anyar,” ujar Tuchel dikutip dari Diario AS.

“Setiap klub akan merasa kesulitan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari. Saya harap, kami akan segera mendapatkan pemain baru. Saya baru bisa tidur nyenyak apabila hal itu sudah terealisasikan,” sambung pria asal Jerman itu.

Di partai melawan Amiens pada Sabtu (13/1) lalu, Tuchel memainkan Julian Draxler dan Dani Alves untuk menemani Marco Verratti Rejekibet di lini tengah. Kombinasi ketiga pemain itu berhasil membawa Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak, 3-0.

Media-media di Prancis melaporkan bahwa manajemen PSG saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang Liverpool, Fabinho. Namun, sang pemain mengaku sangat bahagia di Anfield dan tak ingin kembali ke Ligue 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *